Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Kanker Otak

Obat Herbal Kanker Otak Solusi Alternati Untuk Pengobatan Kanker Otak Tanpa Operasi


Obat herbal kanker otak merupakan sebuah terobosan terbaru untuk anda yang tentunya menginginkan kesembuhan secara alami sebagai akibat dari penyakit kanker otak tanpa harus melakukan tindakan operasi serta lebih efektif dalam mencegah berbagai penyakit lainnya sehingga khasiat alaminya bisa anda dapatkan sekaligus untuk kebaikan kesehatan secara menyeluruh.

Ace Maxs Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Kanker Otak Memadukan Dua Bahan Alami Yang Berkhasiat


Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Kanker Otak

Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, serta membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri, menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Zat xanthone di dalam kulit manggis berpotensi sebagai antioksidan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau antiperadangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lainnya dalam melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Selain itu juga sifat kebaikannya dapa bekerja didalam tubuh sebagai antikanker secara sinergis dengan menghentikan sel darah yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang sel kanker itu sendiri

Begitu pula dengan kandungan ekstrak daun sirsak yang memperkaya khasiat dari obat radang amandel alami. Didalam daun sirsak terdapat kandungan seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit. Daun sirsak juga dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Ace Maxs bukan hanya sekedar obat herbal kanker otak namun selain menjadi solusi alternatif untuk pengobatan kanker otak dengan khasiat alami lainnya dapat memberikan kebaikan serta menyembuhkan berbagai jenis kanker lainnya, berikut kesaksiannya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Kanker.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal   : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.

Tiba-tiba datang tetangga memberikan Obat Penyakit ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Obat Penyakit ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Penyakit ACE MAX’S.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif JNE * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp. 10.000,- Sesuai Tarif JNE * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp. 30.000,- Sesuai Tarif JNE * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif JNE * Rp.1.160.000,-

Jika anda berminat bisa menghubungi kami cukup dengan mengirimkan SMS saja seperti berikut ini :

TOX : Jml Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp
dan kirim ke 085.318.732.223 atau PIN BB 275167D7

Perhatian : Silahkan anda cantumkan terlebih dahulu atau konfirmasikan kepada kami kode format TOX, pemesanan tidak akan kami proses tanpa kode format tersebut. Untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim terlebih dahulu setelah barang sampai segera konfirmasikan pembayarannya dengan batas waktu tidak lebih dari 3 hari, jika lebih dari kurun waktu tersebut maka dengan berat hati kami akan mencantumkan seluruh identitas anda sebagai orang yang tidak bayar. Maka dari itu diperluakan kerja sama yang baik, terima kasih.

Posted By Admin On Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Kanker Otak
Title : Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Kanker Otak
Description : Obat Herbal Kanker Otak Solusi Alternati Untuk Pengobatan Kanker Otak Tanpa Operasi Obat herbal kanker otak merupakan sebuah terobosan t...

0 Response to "Solusi Alternatif Untuk Pengobatan Kanker Otak"

Posting Komentar